Prospek Serpong : Tol Serpong - Balaraja
5 November 2015
 

PROPERTI NEW
2015 © Kontan.co.id All rights reserved

Home Industri Tol Serpong-Balaraja dongkrak properti Legok

PROPERTI
Tol Serpong-Balaraja dongkrak properti Legok
Oleh : Uji Agung Santosa
Jumat, 14 November 2014
21:25 WIB


JAKARTA. Perusahaan properti, Tombak Intan Developer mengaku akan terus menyasar wilayah Legok, Tangerang. Perusahaan ini yakin seiring dengan rencana pembangunan jalan tol Serpong-Balaraja, maka daerah itu akan terus berkembang sehingga menjadikan tempat berinvestasi yang bagus.

Marketing Director Tombak Intan Mandy Purwa Hartono menjelaskan, jalan tol Serpong-Balaraja akan menghubungkan Serpong, Pagedangan, Legok, Panongan, Cikupa dan Balaraja. Dengan rencana pembangunan itu, maka kini Legok menjadi lokasi incaran selanjutnya bagi para pembeli properti. "Selain akses tol langsung yang menjadi daya tarik terbesar, lokasi Legok juga strategis karena diapit oleh perumahaan BSD, Karawaci dan Gading Serpong," katanya dalam rilis yang diterima KONTAN, Jumat (14/11).

Oleh karena itulah Mandy sangat optimis dengan potensi perkembangan Legok dalam kurun waktu 5 tahun mendatang. Dengan begitu maka tidak salah jika Tombak Intan akan terus membangun proyek-proyek perumahaan berkualitas premium di wilayah ini. Saat ini proyek perumahan yang telah berdiri adalah The Green Residence. Perusahaan ini mengklaim lebih dari 70% unit telah terjual.

“Saat ini kebanyakan masyarakat memang masih berada di dalam tahap edukasi untuk wilayah Legok itu sendiri namun juga sudah banyak yang mengetahui potensi daerah ini," kata Mandy. Dia berpromosi, proyek perumahannya diburu pembeli karena hanya 20 menit dari Summarecon Mall Serpong dan 5 km dari proyek Indonesia International Expo (IIE) yang akan menjadi tempat konsernya Michael Buble dan pameran skala internasional terbesar se Asia Tenggara.

Mandy menambahkan kalau proyek perumahaan Tombak Intan merupakan sunrise properti dimana perkembangannya masih jauh dari titik jenuh. “Pilih properti itu yang penting 5L, lokasi,lokasi,lokasi,lokasi dan lokasi," katanya.

Tahun 2015, menurut Mandy, Legok akan semakin semarak dikarenakan perusahaan pengembang properti skala besar yang juga sudah siap masuk dan meramaikan industri properti di daerah ini seiring semakin dekatnya waktu kepada pembangunan jalan tol Serpong-Balaraja.

Editor : Uji Agung Santosa

 

 
Daftar (Gratis)
Login
 
Email:
Password:

dengan akun Facebook anda
Lupa password anda?